Berapa Lama Website atau Blog Memperoleh Rank di Google?

2017-10-17 11:58:26  | by Team | Phuture Prime's News
featured image


Sembilan kata ini ("Berapa lama website atau blog memperoleh peringkat di Google?) yang paling sering didengar oleh Phuture Prime. Jika Anda membuat konten yang dioptimalkan dalam upaya untuk menentukan peringkat di mesin pencari terbesar di dunia, Anda mungkin bertanya-tanya hal yang sama.

 

Apa yang Anda temukan tidak ada satupun jawaban yang jelas. Sebaliknya, pencarian Anda untuk sebuah resolusi kemungkinan akan menemukan daftar panjang variabel yang memusingkan yang mempengaruhi konten Anda akan bertahan sebelum mencapai peringkat (jika memang benar). Belum lagi daftar itu selalu berubah!

 

Untuk membuat hal-hal yang bahkan kurang jelas, Anda akan menemukan bahwa hampir setiap ahli dalam industri mesin pencari optimasi (SEO) akan memberitahu Anda sesuatu yang sedikit berbeda.

Itulah mengapa kami beralih ke bisnis terbaik untuk membuat pertanyaan ini mudah dijawab. Kami telah mengumpulkan dan mempelajari data mereka yang paling relevan dan mengeluarkan poin-poin yang menentukan, dan kami telah melakukan ini untuk membuat hidup ANDA menjadi lebih mudah.

 

Panduan ini akan memandu Anda melalui bagaimana Google akan menentukan peringkat:

 

  • Halaman baru
  • Sebuah posting blog baru
  • Domain baru
  • Peta situs baru

Serta berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk:

 

  • Google mengupdate hasil pencarian
  • SEO untuk mulai bekerja
  • Google mengindeks halaman baru
  • Google memperbaharui deskripsi meta

Kami menulis ini sebagai topik yang tidak jelas.

 

Sudah waktunya, bukan?

 

Apa yang Memutuskan Timeline Peringkat Anda?

 

Ada begitu banyak faktor yang masuk ke peringkat halaman web yang tidak ada gunanya untuk membawa Anda lebih jauh tanpa membahasnya. Ingat, Anda hanya tertarik pada hal-hal yang sesuai dengan situasi unik Anda, jadi Anda harus melihat masing-masing faktor ini dan bagaimana pengaruhnya terhadap situs / konten Anda.

 

Begitu banyak hal yang perlu Anda pahami mengenai topik ini sebelum masuk ke jadwal & angka yg sebenarnya namun tetap dengan kami. Semua hal yang menyenangkan tersebut termasuk pada bagian akhir!

Catatan: Google tidak mempublish daftar faktor peringkat untuk membantu masyarakat meningkatkan peringkat mesin pencari mereka. Berikut ini adalah saran yang disarankan oleh komunitas pengoptimalan mesin pencari yang memiliki pengaruh terbesar pada peringkat.

 

Juga, ada lebih banyak faktor peringkat daripada yang tercantum di bawah ini. Kami telah mencantumkan produk yang paling banyak diimpor.

 

Otoritas Situs Web / Usia Domain

 

Salah satu faktor terpenting yang perlu dipertimbangkan saat menanyakan jenis pertanyaan ini adalah otoritas situs web Anda. Sering disebut sebagai Domain Authority, skor angka 0-100 ini digunakan untuk membantu memprediksi seberapa baik sebuah situs web akan berada di peringkat Google.

 

Situs web yang telah ada sejak lama dan terus menghasilkan konten berharga jauh lebih mungkin untuk diberi peringkat untuk kata kunci baru daripada situs baru. Mereka pada dasarnya telah "menjadi kakek" agar bisa mendapat peringkat lebih mudah berkat reputasi mereka sebagai sumber industri.

 

Situs-situs ini juga biasanya terkenal di industri ini dan biasanya mengumpulkan ratusan atau ribuan backlink saat situs lain mereferensikannya.

 

Namun, usia mulai kurang berperan dalam faktor peringkat otoritas dan banyak situs berotoritas tinggi mulai kehilangan peringkat ke situs yang lebih kecil dan kurang berwibawa yang bekerja keras menghasilkan konten yang sangat baik dan mendapatkan tautan balik dari mereka sendiri.

 

 

Backlinks / Page Authority

 

Seperti disebutkan di atas, tautan balik adalah cara yang bagus untuk meningkatkan otoritas Google yang dianggap penting dari situs web Anda. Semakin banyak domain luar yang tertaut dengan Anda, semakin mudah bagi Google untuk menentukan bahwa situs Anda adalah situs yang memberi nilai bagi penggunanya dan itu adalah sumber lain yang harus dilihat orang lain di hasil penelusuran mereka.

 

Backlinks juga digunakan untuk menentukan otoritas masing-masing halaman. Sementara otoritas situs mungkin biasa-biasa saja, jika mereka telah menghasilkan konten terbaik yang menghasilkan beberapa tautan balik, laman tunggal mungkin diurutkan sangat tinggi untuk topik / kata kunci tertentu.

 

Seperti yang Anda bayangkan, halaman / posting dari situs otoritas yang lebih tinggi akan lebih tinggi peringkatnya karena situs ini dipandang sebagai sumber industri terpercaya. Namun, jika Anda bekerja keras untuk mendapatkan tautan ke halaman tertentu, Anda mungkin bisa mengungguli pesaing Anda dan melakukannya dengan lebih cepat.

 

Kualitas

 

Kata "kualitas" sering dilontarkan lebih sering dari sebelumnya di komunitas SEO. Seiring Google menjadi lebih cerdas, ia dapat menentukan kualitas, relevansi, dan nilai konten Anda dengan lebih cepat. Ia tahu apakah lebih baik dari sebelumnya atau tidak itu adalah sesuatu yang pencari akan lebih membantu.

 

Namun, kualitas berarti hal yang berbeda bagi orang yang berbeda. Anda tidak dapat berharap untuk memberi peringkat hanya dengan memberikan konten berkualitas lebih tinggi dari sebelumnya. Sebagai gantinya, Anda perlu menghasilkan sumber daya berkualitas lebih tinggi daripada pesaing lainnya.

 

Jika Anda ingin menjawab pertanyaan atau memecahkan masalah, konten Anda perlu dilakukan lebih baik daripada pesaing Anda. Anda perlu menyelesaikan keseluruhan masalah tersebut dan memberikan nilai sebanyak mungkin kepada pencari untuk memberi peringkat.

 

Itu berarti membuat konten yaitu:

 

  • Lebih lama
  • Lebih rinci
  • Lebih komprehensif
  • Mudah dibaca

 

Untuk informasi selengkapnya tentang cara membuat konten blog berkualitas tinggi, lihat Panduan Strategi Blog kami.

 

Rasio klik-tayang

 

Menurut Brian Dean, ketika Google mulai meletakkan halaman web Anda di depan penggunanya, dengan menjalankan pengujian sendiri untuk melihat betapa menariknya halaman / situs Anda bagi pencari. Jika Anda telah menulis berita utama dan deskripsi meta yang menarik dan bermanfaat, kemungkinan besar Anda akan menemukan orang-orang yang mengeklik pos Anda, menunjukkan kepada Google bahwa mereka tertarik dengan halaman Anda sebagai hasil untuk kueri penelusuran mereka.

 

Ini membawa kita ke faktor peringkat berikutnya.

 

Waktu di Halaman

 

Begitu orang sampai ke halaman Anda, apa yang terjadi?

 

Apakah mereka berkeliaran dan membaca apa yang Anda tunjukkan kepada mereka, atau berbalik dan kembali ke hasil pencarian?

 

Google melihat apa yang dilakukan orang saat mereka mencapai laman untuk menentukan apakah orang menemukan konten Anda relevan dengan kueri penelusuran mereka, jadi sebaiknya Anda berharap orang-orang berkeliaran. Semakin lama mereka habiskan di halaman / situs Anda, semakin relevan konten Anda akan muncul.

 

Kecepatan

 

Google telah mulai mengutamakan situs yang memberikan jawaban atas permintaan pengguna lebih cepat, terutama di ponsel. Ini bahkan telah menciptakan seperangkat pedoman (Google AMP) bagi pengembang untuk membantu mereka membuat halaman dengan cepat dan memanfaatkan perlakuan istimewa ini.

 

Apa artinya itu bagimu?

 

Nah, semakin cepat beban situs Anda, semakin baik peluang Anda untuk mendapatkan peringkat lebih cepat. Pastikan Anda menguji kecepatan halaman.

 

Tip Top SEO: Alat seperti grader situs web oleh Hubspot atau "uji coba situs saya di Google" juga merupakan cara cepat untuk menentukan apakah ada masalah yang membuat Google tidak menentukan peringkat domain Anda dengan cepat.

 

Lalu, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan Rank di Google?

 

Dengan memahami semua faktor peringkat yang berbeda di atas, Anda akan dapat mulai memperkirakan berapa lama Anda diharapkan menunggu situs web Anda merata. Yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah menentukan apa yang ingin Anda rangking.

 

Beruntung bagi Anda, kami telah memecahkan hampir semua pertanyaan yang perlu Anda tanyakan di bagian berikut.

 

Praktik Terbaik SEO: Setelah situs web Anda ditayangkan, pastikan untuk mengirimkan URL Anda ke Google. Untuk mengirimkan peta situs Anda ke Google, Anda harus terlebih dahulu memverifikasi domain Anda dengan Google Search Console. Setelah memverifikasi situs Anda, Google mengidentifikasi Anda sebagai pemilik situs dan Anda dapat mengirimkan situs Anda untuk diindeks. Sebaiknya kirimkan peta situs Anda setelah menerbitkan atau memperbarui konten situs Anda.

 

Berapa Lama Diperlukan untuk Menilai Halaman Baru?

 

Sebuah situs web terdiri dari segala macam halaman yang berbeda, masing-masing dengan tujuan mereka sendiri. Tujuan sebuah halaman akan memiliki efek langsung pada kemampuannya untuk menentukan peringkat dan seberapa cepat kinerjanya.

 

Laman yang membantu pengguna bernavigasi di sekitar situs Anda kemungkinan akan memiliki lebih sedikit konten informasi tentang konten tersebut. Dengan demikian, Google tidak akan mungkin menampilkannya di hasil penelusuran. Lagi pula, mungkin ada sumber yang lebih baik daripada halaman navigasi internal Anda untuk membantu mereka menjawab pertanyaan mereka.

 

 

Namun, jika Anda membuat halaman internal super informatif yang bertindak sebagai sumber unggul untuk apa yang ditawarkan pesaing Anda, Anda akan cenderung melihat peringkat halaman ini.

 

Baru-baru ini, brand telah menciptakan konten bentuk panjang yang terutama merupakan halaman web yang berdiri sendiri. Halaman ini tidak muncul sebagai posting blog, bukan bertindak sebagai halaman sumber tambahan di situs utama Anda.

 

"Halaman kekuatan" ini memberi Google jenis sumber baru untuk diberikan kepada pencari dan mereka cenderung memberi peringkat secara organik lebih cepat. Halaman-halaman ini adalah jenis yang akan Anda temukan untuk mengumpulkan tautan balik juga karena sifatnya yang panjang, berkualitas, dan komprehensif.

 

Berapa Lama Yang Diperlukan untuk Menilai Postingan Blog?

 

Posting blog memiliki keunggulan khusus dibandingkan "halaman" lainnya karena semuanya sangat berguna. Kecuali Anda terjebak membuat konten blog seperti tahun 2007, posting Anda mungkin dibuat seputar topik tertentu yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan atau memecahkan masalah.

 

Jawaban ini persis seperti yang dicari Google sebagai tanggapan terhadap kueri penelusuran pengguna. Dengan demikian, sebagian besar hasil mesin pencari untuk setiap dan semua kueri adalah pos blog.

 

Untuk alasan yang sama, Anda akan memiliki banyak persaingan untuk mencoba memberi peringkat pada kata kunci yang sama. Anda perlu mengembangkan strategi blog yang solid jika Anda berharap bisa menentukan peringkat untuk apa saja.

 

Berapa Lama Diperlukan Untuk Menilai Domain Baru? Berapa Lama Peringkat Yang Dibutuhkan Untuk Website Baru?

Domain baru adalah ballgame yang sama sekali berbeda. Google pada dasarnya mulai  dengan situs Anda dan, karena tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang situs Anda, mungkin diperlukan waktu sedikit lebih lama untuk menentukan peringkat.

 

Ingat ketika kita berbicara tentang domain usia dan otoritas menjadi salah satu faktor peringkat yang paling penting?

 

Tidak banyak yang berubah saat Anda membaca posting ini.

 

Apa artinya bagi Anda adalah bahwa Anda harus bekerja keras untuk membangun situs web dengan keahlian optimal. Maka Anda harus secara teratur membuat konten berkualitas tinggi yang memberi Google sumber daya berharga untuk diletakkan di depan pencari dengan pertanyaan yang terkait dengan industri Anda.

 

Maka Anda perlu mempromosikan konten itu di media sosial dan bekerja untuk mendapatkan tautan balik guna menetapkan otoritas domain.

 

Apakah terdengar seperti banyak pekerjaan?

 

Nah, itu, tapi bisa dilakukan sepotong demi sepotong sebagai bagian dari strategi pemasaran digital yang komprehensif. Ini hanya apa yang harus dilakukan untuk berhasil menentukan peringkat situs web baru Anda, mengarahkan lalu lintas dan prospek organik, dan menciptakan mesin pembuat pendapatan yang efisien.

 

Berapa Lama Diperlukannya Website untuk Muncul di Halaman Hasil Google Search Engine (SERP)?

 

Google selalu menelusuri halaman untuk memperbarui indeksnya. Yang mengatakan, itu tidak setiap halaman setiap hari. Meskipun Google merayapi laman dengan kecepatan yang mencengangkan, faktanya jutaan halaman baru ditambahkan setiap hari.

 

Mungkin butuh beberapa hari, atau bahkan beberapa minggu. Ingat, yang diindeks oleh Google hanya berarti akan muncul dalam indeksnya, bukan berarti Anda akan berada di peringkat paling atas 10 teratas.

 

Pengindeksan akan bervariasi menurut situs. Misalnya, bisnis lokal cenderung terindeks lebih lambat karena rendahnya volume pencarian.

 

Berapa Lama Diperlukannya Google untuk Memperbarui Hasil Pencarian?

 

Pertanyaan ini memiliki jawaban yang sama dengan yang terakhir. Anda lihat, hasil pencarian diperbarui saat Google menelusur dan mengindeks halaman.

 

Untuk alasan ini, diperlukan beberapa saat agar laman / pos / situs Anda naik melalui rangking karena Google memperbarui hasil pencariannya. Beberapa halaman dapat melihat perubahan dalam waktu 30 menit sementara yang lain akan memakan waktu berminggu-minggu.

 

Tip SEO: Jika Anda telah membuat perubahan signifikan pada situs web, cara tercepat untuk mendapatkan pembaruan yang diindeks oleh Google adalah dengan mengirimkannya secara manual menggunakan Google "Ambil sebagai Google." Begitu Anda memasukkan halaman yang perlu diindeks, klik tombol Tombol "Ambil dan Render". Kemudian, Anda akan melihat tombol "Kirim ke Indeks" yang muncul di daftar hasil.

 

Berapa Lama Apakah SEO Take To Work?

 

Pertanyaan ini adalah hal lain yang sering kita dengar, tapi hampir sama sigapnya dengan "Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menentukan peringkat di Google." Anda tahu, ada perbedaan tingkat SEO dan jenis yang berbeda.

 

Apakah Anda bertanya tentang on-page, atau off?

 

Apakah Anda berbicara tentang membuat konten yang dioptimalkan atau bangunan tautan aktif?

 

Soalnya, ada banyak faktor yang terlibat dalam SEO agar kita bahkan bisa menjawab pertanyaan ini di dalam ruang lingkup jika posting ini sudah ekspansif.

 

Cara Mendapatkan Halaman Pertama Google dalam 24 Jam

 

Beberapa orang berpikir bahwa ada "trik" untuk menentukan peringkat di hasil pencarian Google. Beberapa "pemasar" bahkan akan menjanjikan hal-hal seperti membuat peringkat situs Anda berada pada posisi tertentu dalam jangka waktu tertentu.

 

Orang-orang ini adalah orang-orang jahat di dunia SEO. Mereka berpartisipasi dalam apa yang disebut sebagai teknik SEO "topi hitam" dan harus dihindari seperti wabah.

 

Teknik ini adalah cara untuk sementara menipu Google, namun Google terlalu pintar (dan semakin pintar sepanjang waktu) daripada membiarkan dirinya ditipu oleh pemasar fly-by-night dan taktik licin mereka.

 

Apa yang akan terjadi adalah:

 

  • Google akan menemukan bahwa Anda berpartisipasi dalam kegiatan SEO yang curang.
  • Mereka akan menghukum situs Anda.
  • Anda hanya akan melihat lalu lintas organik dan pertumbuhan organik yang sangat sedikit (baca: nol) untuk waktu yang cukup lama.
  • Situs Anda mungkin tidak akan pernah pulih.

Sekarang setelah kita membahas apa yang bisa terjadi jika Anda memilih untuk mengikuti sisi gelap, mari kita lihat beberapa data yang akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang garis waktu yang sebenarnya untuk rangking.

 

Pemikiran Akhir

 

Meskipun tidak ada yang secara resmi menjawab pertanyaan tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menentukan peringkat di Google, kami harap kami telah membersihkannya dan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang apa yang dapat Anda harapkan dari situs Anda.

 

Ada begitu banyak faktor yang berkontribusi pada apakah situs web atau halaman Anda akan berakhir di hasil pencarian teratas mesin pencari terbesar di dunia sehingga Anda tidak pernah bisa berharap untuk benar-benar memahami semuanya. Namun, jika Anda berfokus pada yang tercantum dalam artikel ini, Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk mencapai halaman pertama.

 

Bekerja untuk mengoptimalkan situs web, konten, dan strategi Anda, dan dalam jangka panjang Anda akan menemukan bahwa hal itu mendorong lalu lintas organik, prospek, dan penjualan organik yang konsisten.